top of page
Search
  • Writer's picturemerapiparkjogja

MERAPI PARK & DE'MANGOL BERPARTISIPASI DALAM EVENT PUTRI TRAVEL FAIR DI NEO SOHO, JAKARTA.

Updated: Oct 25, 2022



Belum lama ini Merapi Park & Demangol View berkesempatan menjadi partisipan dalam acara yang di selenggarakan PUTRI (Perhimpunan Usaha Tempat Rekreasi Indonesia), yaitu PUTRI TRAVEL FAIR yang di selenggarakan di Neo Soho, Jakarta 7 – 9 Oktober 2022. Tidak hanya kami Merapi Park Group, anggota PUTRI lainnya dari tempat penginapan hingga tempat wisata lainnya juga berpartisipasi dalam acara ini, antara lain adalah Aquarium & Safari, The Lodge Group, Taman Safari Group, Kebun Raya Group, Bobobox, Tanjung Lesung, hingga Dwidaya Tours dan lainnya.


PUTRI Travel Fair perdana ini bertujuan untuk menjadi ajang promosi destinasi wisata di Indonesia dan mendorong perkembangan pelaku industri pariwisata kepada masyarakat. Dalam acara tersebut juga tersedia promo - promo menarik yang bisa di dapatkan, termasuk promo dari Merapi Park adalah tiket Buy 1 Get 4 hanya dengan harga Rp.25.000 saja! Dari harga normal Rp.55.000. Dengan hanya harga tiket Merapi Park Rp.25.000 kamu bisa mengajak keluarga, anak, teman dan orang tersayang kamu langsung ke 4 tempat sekaligus yaitu Merapi Park, Dino Park, Kids Waterpak dan Demangol View. Liburan ga harus mahal, kamu sudah bisa seru – seruan dengan orang tersayang.


Untuk yang belum bisa berkesempatan hadir di acara PUTRI TRAVEL FAIR kemarin jangan berkecil hati, kami masih ada promo menarik lho yaitu BUY 1 Get 4 hanya dengan RP.35.000 anda bisa keliling dunia di The World Landmark Merapi Park Jogja, bertemu Dinosaurus di Dino Park, ajak anak anda berenang di Kids Waterpark dan picnic atau BBQ dengan view indah di Demangol. Yuk liburan tahun baru bersama kami, pesan tiketnya sekarang disini :



56 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page