top of page
Search
  • merapiparkjogja

Rekomendasi 2 tempat wisata di Yogyakarta yang lagi hits


Mau liburan ke Jogja tapi bosen ke tempat wisata yang gitu-gitu aja? Bukan rahasia umum jogja merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang paling banyak di kunjungi, tempat wisatanya juga beragam. Eh tapi kalian udah tau belum sih kalo tempat wisata di Yogyakarta yang lagi hits?? Ga Cuma hits tapi beda dari yang lain dan instagramable! Ok buat kalian yang udah ga sabar, berikut rekomendasi 2 tempat wisata Hits di Yogyakarta :


Merapi Park


Di dirikan di tahun 2017 di dekat Kawasan Gunung Merapi Jogja, Merapi Park mempunyai julukan The World Landmark, kalian yang berkunjung kesini bisa berfoto-foto di World Landmark yang instgramable lho. Lalu ada Dino Park, banyak dino-dino super keren disini, jangan khawatir kalian juga bisa foto bareng dinonya, oh iya disini juga ada dino show di waktu tertentu, kalian bisa lihat jadwalnya di IG Merapi Park ya! Udah puas foto-foto di World Landmark dan Dino? Kalian bisa berenang juga disana di Kids Waterpark. Buat yang ingin main sama hewan-hewan lucu bisa juga! Disini ada Cat House dan Rabbit House. Lengkap banget kan? Kapan lagi liburan murah cuma disatu tempat.


De'Mangol view


Bertempat di kawasan Mangol kabupaten Gunung Kidul, De'mangol View di dirikan tahun 2019, dengan mengusung tema picnic ground. Karena temanya picnic ground, kalian disini bisa picnic dengan teman-teman kalian di taman yang indah. Demangol View juga mempunya resto dengan view terbaik Jogja. Ga cuma itu, bersama teman-teman, keluarga dan orang tersayang kalian bisa BBQ,-an, merayakan ulang tahun (birthday party), painting, movie night, hingga romantic dinner, kalian cukup datang saja, semua akan disiapkan oleh team Demangol View! Semua spot foto disini juga FREE! Tidak di pungut biaya tambahan, kalian bebas berswafoto di spot-spot foto instagramable yang ada di Demangol View. Liburan ga perlu mahal.


Merapi Park dan Demangol View, bukan cuma sekedar tempat wisata, kalian disini bisa seru-seruan bersama keluarga, teman dan orang tersayang yang tidak ada di tempat wisata lain di Jogja lho. Di jamin kalian ga akan bosen, liburan ga perlu mahal. Dapatkan Buy 1 get 4 Ticket hanya 35.000 kalian bisa ke dua tempat wisata berbeda. Yuk pesan tiketnya sekarang, rayakan serunya liburan mu bersama Merapi Park dan Demangol View!




7 views0 comments