top of page
Search
  • Writer's picturemerapiparkjogja

Rekomendasi Tempat Outbound di Jogja


Outbound adalah bentuk pembelajaran yang dapat dilakukan baik di alam terbuka atau tertutup. Biasanya tiap tahunnya dari mulai perusahaan perkantoran hingga sekolah mengadakan outbound. Nah kamu masih bingung cari tempat outbound di Jogja yang murah? Berikut 2 rekomendasi tempat outbound di Jogja :


Merapi Park


Bertempat di Kaliurang dekat dengan Gunung Merapi, Merapi Park Jogja sangat cocok menjadi pilihan utama tempat untuk outbound. Tempatnya yang sangat luas dengan nuansa alam pemandangan Gunung Merapi, dan terdapat World Landmarks, Dino Park dan Kids Waterpark di jamin outbound anda tidak akan terasa bosan disini. Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, outbound di Merapi Park Jogja juga di jamin murah! Ajak rombongan sekolah atau kantor, kalian akan mendapatkan spesial potongan discount dari Merapi Park Jogja!


De’mangol View


Dengan bertema picnic ground kalian udah ngebayangin dong nuansa taman hijau dengan pemandangan best view di Jogja?? Apa lagi jika bukan di Demangol View. Kalian disini tentu bisa merasakan outbound dengan sensasi kekinian. Dengan suasana alam yang sejuk, pemandangan best view di Jogja, dijamin outbound kalian ga akan terasa lelahnya. Tidak hanya tempatnya yang bagus dan kekinian, makanan disini juga enak-enak, untuk kalian yang outbound di Demangol View tidak perlu khawatir, kalian sudah mendapatkan berikut paket makanan dari Demangol View. Bawa rombongan sekolah atau kantor kamu dan dapatkan potongan discount.


177 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page